Resep Alami Menghilangkan Karang Gigi (Plak)


Hai Guys. apa kabar sehatkan? hehe

Anda suka tersenyum? Melalui senyum kita dapat berbagi kebahagiaan. Akan tetapi sebagian orang ada yang tidak menampakkan senyum yang indah (Senyum pesodent). Banyak hal yang mempengaruhi hal tersebut. salah satunya adalah masalah gigi yang dalam hal ini adalah karang gigi.  Adanya karang gigi sering kali membuat kita tidak percaya diri untuk membuat kita terseyum indah membagikan kebahagiaan kita. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini, saya akan membahas tentang resep alami menghilangkan karang gigi sehingga Anda dapat berbagi kebahagiaan bersama yang lain hehe.


Karang gigi (plak) adalah kerak bakteri yang berupa lapisan tidak berwarna dan lengket, berbentuk di antara pertemuan gigi dan gusi. Plak ini menyebabkan pembusukan oleh penyakit pada gigi. maka berikut adalah resep alami untuk menghilangkan karang gigi :
 

Bahan :
  • Baji asam jawa = secukupnya
Pamakaian :
Sangrai buji asam jawa secukupnya, kemudian ditumbuk hingga halus. Gosokkan ke gigi yang berkarang dengan kain atau sikat gigi, sehingga karang gigi dapat keluar dan menghilang.

Related Posts:

0 Response to "Resep Alami Menghilangkan Karang Gigi (Plak)"

Post a Comment